Tentang Penulis Blog


Penulis blog ini hanyalah seorang hamba Allah yang berharap kebaikan di dunia dan akhiratnya. Tidak lebih dari seorang anak biasa yang ingin sekali berbakti kepada orang tuanya. Tidak lebih dari seorang suami sekaligus ayah yang berharap untuk dapat menjadi teladan bagi keluarga kecilnya.

Setiap orang akan menemui ajalnya masing-masing. Wujudnya akan sirna dari muka bumi ini dan yang tersisa darinya adalah jejak peninggalannya: kebaikan atau keburukannya. Maka sudah sewajarnya bagi setiap mukmin yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir untuk berusaha meninggalkan jejak kebaikan: sedikit atau banyak, sepeninggalnya.

Menjadikan blog sederhana ini sebagai wadah menuangkan berbagai hal bermanfaat adalah tujuan sekaligus harapan saya. Disamping itu, juga sebagai ajang latihan menulis -walau masih banyak kekurangan disana sini-. Namun mudah-mudahan itu semua bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi segenap pembaca yang menyempatkan diri mampir kesini.

Tidak lupa yang terpenting dari itu semua: semoga apa yang tertuang disini mengantarkan saya kepada ridha Allah, Rabb Pencipta dan Pengatur semesta dan seluruh isinya. Amin.

Saya lahir di kota Banjarmasin pada tahun 1409 H. Pendidikan formal yang saya tempuh sebagai berikut:
  • 1994 - 2000 : MDI Muhammadiyah 2, Banjarmasin
  • 2000 - 2003 : MTsN Mulawarman, Banjarmasin
  • 2003 - 2008 : Pesantren Islam Al-Irsyad, Tengaran
  • 2008 - 2012 : S1 Fak. Dakwah & Ushuludin, Unv. Islam Madinah
  • 2012 - 2017 : S2 Jurusan Akidah di Fak. Dakwah & Ushuludin, Unv. Islam Madinah
  • 2017 - sekarang : S3 Jurusan Akidah di Fak. Dakwah & Ushuludin, Unv. Islam Madinah

Salam Kenal,
Syadam Husein bin Abdullah Alkatiri

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram